Tren Terbaru Alis Berbentuk Mahkota

 

 

Thebrandbat.com – Berbagai tren dalam dunia kecantikan memang sekarang sering muncul dari berbagai media sosial, salah satunya yakni Instagram. Saat media sosial menciptakan tren kecantikan maka kerap kali tidak jauh dari kata aneh dan unik.

Seperti tren alis terbaru yang sedang diperbincangkan di media soial. Sekarang tengah marak tren alis mahkota, tren ini pertama kali dikenalkan oleh seorang wanita bernama Sofie Petersen. Belum lama ini Sofie memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya dengan menunjukkan alis seperti bentuk mahkota.

Penampilan alis seperti mahkota tersebut dia peroleh dengan membuatnya dari gel. Dia memerlukan sejumlah stiker manik-manik dan petroleum jelly. Kemudian, dia menyisir alisnya ke atas serta menempelkan sejumlah stiker batu manik-manik hingga membentuk seperti mahkota.

“Aku punya stiker batu tergeletak di mejaku dan ketika alisku tiba-tiba terbentuk itu mengingatkanku pada sebuah mahkota. Aku melihat stiker batu itu dan memiliki ide, memvisualisasikannya, merasa yakin, lalu mengeksekusinya,” kata Sofie.

Sofie mengatakan ide yang disebutnya ‘brow crown’ itu kebetulan ditemukan ketika tengah bereksperimen merias wajah.

“Terkadang aku hanya mencoba melakukan sesuatu tanpa banyak berpikir. Karena itu, aku mencoba menyikat alisku ke arah berbeda untuk melihat apa bisa aku mendapatkannya,” ujarnya.

Sampai saat ini foto yang dipostingnya dengan bentuk alis mahkota telah memperoleh likes hingga 11 ribu orang lebih. Makeup artis asal Denmark memperoleh berbagai tanggapan terkait bentuk alis yang dibuatnya.

Sebagian netizen menyukai kreativitas Sofie dan mengatakan alis brow crown merupakan sebuah karya seni. Meskipun demikian, ada pula yang tidak menyukainya.

“Aku suka bermain dengan alis. Aku hanya berpikir sedikit menyedihkan melihat bagaimana orang memperlakukan alis eksperimental karena tren yang berkembang sekarang. Beberapa orang sangat marah dengan hal itu,” katanya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*