Ekstrak Buah Berry Dapat Cerahkan Kulit

 

 

Thebrandbat.com – Hampir semua wanita di Indonesia mendambakan mempunyai kulit yang cerah. Dan banyak diantara mereka melakukan berbagai hal untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Tetapi sebenarnya kalian tidak perlu bersusah payah melakukan hal-hal yang menyulitkan karena memiliki kulit yang cerah bukan lagi hanya impian.

Kalian dapat memanfaatkan ekstrak buah berry yang dapat kalian konsumsi dalam keseharian untuk memberi asupan nutrisi penting bagi kulit. Ekstrak buah berry tidak sulit untuk dicari karena mudah didapat di pasaran sehingga kalian dapat mengkonsumsinya setiap hari. Ekstrak buah berry ini memiliki khasiat untuk meregenerasi sel kulit yang sudah tidak berfungsi.

“Buah berry secara alami dapat meregenerasi sel kulit yang mati. Selain itu fungsinya juga mencerahkan,” ungkap Beauty Consultant Nia dari Klinik Hang Lekiu di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan.

Kandungan nutrisi yang terdapat pada buah berry seperti vitamin C akan membantu menangkal radikal bebas dan akan melindungi kulit. Dengan mengkonsumsi banyak sayuran dan buah-buahan terutama buah berry akan membuat kulit lebih cerah sepanjang harinya.

“Vitamin C dalam buah berry dapat menangkal radikal bebas, fungsinya juga membantu mengikis kulit mati dan menghasilkan kulit cerah,” ungkapnya.

dr Narizka Rahmadhiani juga mengungkapkan tidak hanya mengkonsumsi buah berry saja tetapi juga menggunakan produk perawatan kulit yang tepat. Pilihlah produk pelembab wajah maupun pelembab dari bahan alami.

Ketika memilih pelembab ataupun pembersih wajah sebaiknya memperhatikan bahan aktif yang digunakan lebih cenderung berasal dari tanaman. Seperti sophora yang dapat mencerahkan serta memutihkan kulit atau akar licorice yang dapat memutihkan serta mencegah jerawat.

“Seseorang baik laki-laki dan perempuan sudah boleh melakukan perawatan kulit sejak remaja. Usia 17 tahun adalah waktu yang tepat untuk merawat kulit yang tepat,” imbuhnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*