Berharap Masuk Timnas Inggris, Jordon Ibe Belum Pikirkan Tawaran Timnas Nigeria

Jordon Ibe saat berusia 12 tahun telah menandatangani kontrak masuk dalam sistem tim muda Wycombe Wanderers, setelah ditransfer dari sistem tim muda Athletic Charlton.

Saat ini Jordon Ibe telah menjadi pemain sayap klub Bournemouth di Liga Primer Inggris, dirinya mengatakan telah menerima tawaran dari pelatih kepala Timnas Nigeria, Gernot Rohr, untuk memperkuat Timnas Nigeria di Piala Dunia 2018 betdeal.com.

Pada tanggal 24 Oktober 2012 lalu, Jordon Ibe telah mulai debutnya untuk tim nasional di bawah U18, dan bermain 69 menit dalam kemenangan 2-0 melawan Italia.

Sebelumnya pemain berusia 22 tahun itu telah menolak untuk membela Timnas Nigeria pada 2015 saat masih dilatih oleh Sunday Oliseh. Hal itu terjadi dua musim lalu, ketika ia berhasil bermain untuk klub papan atas Liga Primer, Liverpool.

Setelah pindah ke Bournemouth, Ibe telah catatkan tujuh kali umpan akurat yang membuatnya rekannya mencetak gol dalam semua kejuaraan musim ini. Pemain berusia 22 tahun sempat alami musim pertama yang sulit di Bournemouth saat ia berjuang untuk tampil dengan bagus dan pada akhirnya sang pemain bisa menjadi salah satu pemain muda terbaik di Liga Premier .

Pada tahun ini Ibe menerima tawaran untuk membela Timnas Nigeria. Namun, sang pemain belum mempertimbangkan tawaran tersebut karena masih berharap bisa terpilih masuk Timnas Inggris.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*